Kamis, 05 Maret 2009

Hmm.... foto?

Plesetan of the day
Mr Bas : "Serung" (mestinya seruling, ga tau lagi mikirin apa nulisnya ini)
Kezia : "The Masker" ( The Master, padahal dia kaga nonton, ikutan ngomong, salah lagi!)
Nathania : "Benyak" ( Mestinya Banyak, tapi kedengerannya kaya "Benyek")
Irfan : "Untu" (mestinya Untuk, di ulangan fisika ditulisnya Untu, bahasa Myanmar kali ye)

Besok ada Buddy Reading, gue ga sabar liat Leo bacain cerita buat anak2 kelas 4, pasti lucu banget, ditambah lagi dia emang kaga bisa bahasa inggris. liat aja deh besok.
nulis apa lagi ye?

Oh iye, bagi yang merasa 8F dan punya internet, jangan jarang jarang ke blog ini, banyak yang bakal gue update, ada yang mo request program apa gitu? gur cariin, bae nih. tapi lewat RapidShare, bajakan emang.

Rel, kapan ke Dufan?
ada yang mo isi cerita di sini? ato sharing gitu? cerita aja ke gue. ntar gue masupin ke sini, tiap kali nyampe sini, isi cBox gue. trus. ingetin gue kalo ada cerita seputar 8F yang lucu. ato plesetan guru2 n temen, yang di 8F, (bukan di luar 8F!)


Get Your Own Graffiti Wall At spider-layouts.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar