Oke, akhirnya blog ini di update lagi.
beberapa hal lucu yang dilakukan ma 8F yaitu
1. nyanyiin slogan.... (makan tuh slogan hahaha.)
2. ngeledekin nama lawan jenis kalo cewe diledekin nama cowo yang lagi ditaksir dll, begitu sebaliknya
3. ngobrol? tetep.
semua itu cuman buat ngegodain ye! kita juga kaga over kali! ampe marahan kita ya minta maap kali, yang diledekin juga jangan GeeR, jgn lebay ah.
ini blog officially made ya! kalo anak 8F teringat akan kejadian nan ajaib, kasih tau gue via SMS ato komen FS, de el el.
wah bsk MTT + ulangan civic
Selasa, 10 Februari 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar